' Es Sekoteng Menebar Kenikmatan - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Es Sekoteng Menebar Kenikmatan

Es Sekoteng Menebar Kenikmatan

Written By dodi on Wednesday, June 20, 2012 | 1:26 PM

BOGOR selalu jadi surganya makanan dan belanja, segala menu masakan ada di Kota Bogor, sebagai misal es sekoteng. Tidak heran jika banyak sekali orang-orang yang berdatangan dari Jakarta atau kota lainnya untuk istirahat sambil makan, belanja juga berwisata.

Jajanan yang satu ini sudah tidak asing lagi di telinga, biasanya jajanan khas Jawa Tengah ini lebih nikmat disajikan ketika malam hari. Namun, sekoteng ini berbeda dengan sokoteng yang biasa kita temui, sekoteng disini lebih bervariatif dengan campuran buah-buahan dan di tambah es,  lebih pas disajikan untuk menu berbuka puasa.

Pada saat bulan puasa tempat ini sangat ramai di kunjungi oleh para pembeli, dari sekitar jam 4 sampai sebelum jam berbuka, “seperti tahun kemarin sampai ada yang pesan 20 bungkus dan  sekitar jam 5 sore biasanya sudah abis,” ungkap Mas Roni pegawai Es Sekoteng Bogor Permai kepada LINGKAR JABAR, Selasa (19/6).

Es Sekoteng ini menjadi pilihan yang tepat untuk menghilangkan dahaga di siang hari, karena rasa manisnya yang sangat segar. Es sekoteng bisa didapat di Kedai Es Sekoteng Jl. Sawojajar Bogor yang buka setiap hari dari pukul 9:00-17:00 wib. Kedai Es Sekoteng sudah beroperasi dari sejak tahun 1998 ini tk mengherankan jika banyak pelanggannya, bahkan dari luar Kotapun banyak sekali.

Kedai Es Sekoteng yang berada tepat disamping gedung Bogor Permai ini tidak hanya menyajikan es sekoteng saja. Namun, ada pula jajanan lain seperti siomay, tapi juga makanan lainnya, cukup mengelurkan Rp 9000 sudah dapat menikmati satu porsi es sekoteng dan Rp 12.000 untuk siomay.ALI
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger