' Disambut Bak Artis Top - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Disambut Bak Artis Top

Disambut Bak Artis Top

Written By dodi on Wednesday, June 27, 2012 | 2:10 PM

MESKI belum terkenal. Tapi dua kontestan Indonesian Idol, Sean dan Regina yang diberi waktu ke rumah masing-masing, disambut bak artis top di lingkungannya. Demikian lawatan peserta Idol tersebut sambil menanti babak grand final Indonesian Idol 2012.

Sebelum kedatangan keduanya, antusias warga di perumahan Villa Galaxi, Bekasi, Jawa Barat, tempat tinggal Sean tampak sibuk memersiapkan kedatangan sang idola. Mereka menyiapkan panggung mini beserta spanduk dan kursi yang dijejerkan untuk para tamu yang hadir. Uniknya, semua warna diseragamkan ungu. Sean memang sangat menyukai warna “janda” itu.

Sekira pukul 14.00 WIB, Sean tiba di rumahnya. Dengan balutan pakaian warna pink, dia langsung menemui para warga di area perumahan yang datang khusus melihat Sean. Dia begitu di elu-elukan seperti artis papan atas. ”Terima kasih kepada semua yang telah mengantarkan hingga sejauh ini, ke grand final,” kata Sean di atas panggung, baru baru ini.

Hadir juga salah satu peserta audisi tertua dalam sejarah Indonesian Idol 2012, Felix Marinka. Dia berdiri berdampingan dengan Sean. Felix pun bercuap-cuap tak jauh dari dukungannya kepada Sean menjadi the next Indonesian Idol.ADI
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger