' Bangun Kota Bekasi, Nung Siapkan 5 Jurus Mantap - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Home » » Bangun Kota Bekasi, Nung Siapkan 5 Jurus Mantap

Bangun Kota Bekasi, Nung Siapkan 5 Jurus Mantap

Written By dodi on Thursday, June 28, 2012 | 8:00 AM

KOTA BEKASI (LJ) – Menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan digelar 16 Desember mendatang, PDI Perjuangan Kota Bekasi sedang menggodok 12 bakal calon walikota yang telah mendaftar. Salah satunya adalah Nuryadi Darmawan, pria kelahiran Bekasi anak pasangan M Sidik dan Romaniah.
     Kader PDI Perjuangan Kota Bekasi yang akrab disapa Nung ini, mengaku siap lahir batin maju sebagai bakal calon walikota. Bahkan, Nung mengaku optimis dengan segala yang dia miliki saat ini. Apalagi, untuk maju menjadi Walikota Bekasi, Nung telah menyiapkan jurus ampuh untuk membangun Kota Patriot tempat kelahirannya. Jurus itu adalah, “Lima Mantap Bangkit Bangun Bekasi Menuju Bekasi Bersih untuk lima tahun kedepan.”
     “Visi dan Misi yang saya bawa adalah Lima Mantap Bangkit Bangun Bekasi Menuju Bekasi Bersih, yang poin-poinnya diantaranya adalah membangun pemerintahan dan masyarakat yang berakhlak mulia dengan pendekatan agama. Peningkatan pelayanan dan mutu kualitas kesehatan yang jauh lebih baik dan memperioritaskan pelayanan prima bagi masyarakat tidak mampu.
    Melakukan langkah dan kebijakan strategis dengan akselerasi maksimal terhadap persoalan sosial masyarakat dan memberikan solusi tepat, cepat,  akurat dan inovatif. Menjamin keamanan, kenyamanan, kerukunan beragama dan keragaman etnik budaya masyarakat Kota Bekasi.
    Optimalisasi penegakan supremasi dan disiplin pelayan publik agar terciptanya etos pemerintahan yang service oriented. Semua ini untuk membawa perubahan Kota Bekasi ke lima tahun kedepan,” ungkap Nung saat ditemui dirumah makan Senabung, pinggir Jalan. Jati Asih, Rabu (27/6).
     Dibalik sifatnya yang humoris, dan fleksibel, ia mempunyai sifat yang keras, tegas, dan disiplin, serta sifat pantang menyerah sehingga menjadikan sosok ini dikenal dan disegani oleh teman maupun lawan politiknya. Kemauannya yang keras ketekunan dan keuletannya membuat si petarung ini berhasil menjadi Anggota Parlemen di Kota Bekasi, dengan meraup suara yang sighnifikan ia tampil mewakili aspirasi rakyat daerah pemilihannya.
    Kini ia pun mengaku sangat berharap untuk mendapat rekomendasi dari DPP PDIP, karena selain kader yang sudah 16 tahun lebih mengabdikan dirinya kepada Partai, dan telah menjadi pengurus Partai di Kota Bekasi ia juga berkeinginan melanjutkan pengabdiannya menjadi Kepala Daerah di Kota Bekasi, dengan membawa motto “BEKASI BERSIH (Berakhlak, Sehat, Inovatif, dan Harmonis)” . "Saya siap memenangkan PDI Perjuangan dalam PEMILU 2014, dan juga merasa optimis dapat memenangkan Pemilukada 2012 tepatnya tanggal 16 Desember yang akan datang,"ujanya.
     Nung memiliki pengalaman berorganisasi seperti diranah Partai Politik seperti di tahun 1995 silam Nung pernah menjabat sebagai Dan Reg Satgas DPC PDI Kota Bekasi, tahun 1995  Bakorcam PDI Kec. Bekasi Selatan, tahun 1996 Tim Pengamanan DPP PDI Ponegoro utusan Bekasi (mempertahankan DPP Dari rongrongan PDI tandingan Suryadi dan antek antek orde baru), tahun 1996 Sekretaris PAC PDI kec. Bekasi Selatan, tahun 2001  Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, tahun 2005 Depercab PDI Perjuangan Kota Bekasi, tahun 2010 Ketua PAC PDI Perjuangan Bekasi Selatan, dan saat ini ia menjabat sebagai Sekretaris PAC PDI Perjuangan Bekasi Selatan serta Sekretaris Komisi D DPRD Kota Bekasi.
     Ada pun riwayat pendidikannya, di tahun 1982 SDN Utan Poncol 1 Bekasi, tahun 1988 SMP PGRI 1 Bekasi, tahun 1991 SMAN 1 Cianjur, tahun 1994 Diploma 1 akuntansi computer, tahun 1995 diploma III akuntansi computer tahun 1994 S1 Hukum, tahun 2008 S1 Ilmu pemerintahan. ARS
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger