' Ban Baru untuk Moge - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Ban Baru untuk Moge

Ban Baru untuk Moge

Written By dodi on Tuesday, June 19, 2012 | 3:59 PM

BUKAN buatan luar, tapi produk lokal. Para penggemar motor gede mendapat pelayanan ban baru. Diproduksi oleh PT Gajah Tunggal Tbk. Menampilkan ban Zenoes di Indonesia. Secara resmi telah diperkenalkan di ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2012 sejak 14 Juni, berakhir 15 Juli 2012.

Keunggulan Ban Zenos ini sudah dikembangkan selama 2 tahun terakhir di Indonesia. Pihak produsen mengklaim ban yang diproduksi di pabrik PT  Gajah Tunggal Tbk di Tangerang itu memiliki kualitas yang baik dan sesuai dengan kondisi jalanan Indonesia.

Asyiknya, ban Zenoes dibuat dalam berbagai ukuran dan dengan kembang yang berbeda. Ban Zeneos hadir untuk memenuhi kebutuhan pelek 14 hingga 17 inci. Tersedia juga ukuran tapak 150/60 untuk pelek 17.

Karenanya, dengan keunggulan tersebut ban Zenoes di pasar ban Indonesia terkenal ban yang memiliki segmen berbeda. Pihak produsen mengakui ban tersebut cocok untuk penggemar modifikasi kuda besi di Tanah Air.

"Zeneos tampil untuk penggemar modifikasi. Oleh karena itu ban Zeneos juga menerapkan teknologi yang tersemat pada ban IRC," kata Senior Brand Manager Roda Dua PT Gajah Tunggal, Baharijanto di arena PRJ.

Menurut rencana produsen ban PT Gajah Tunggal Tbk akan menghadirkan ban tapak lebar 180 dalam waktu dekat. Menurutnya ban tersebut cocok untuk motor kelas Kawasaki Ninja ER, Ducati dan moge lainnya.

"Nanti akan keluar lebih besar lagi yaitu tapak 180. Yang itu lebihj cocok untuk motor gede," kata GM Marketing PT Gajah Tunggal Tbk Arijanto Notorahardjo. Saat ini ban Zenoes sudah tersedia di pasaran. Ban Zenoes juga berhasil menembus OEM di beberapa pabrikan motor di Indonesia.

PT Gajah Tunggal Tbk tidak muluk-muluk memasang target penjualan selama ajang PRJ berlangsung. Setidaknya 450 ban Zenoes bakal terjual selama event berlangsung.REL/ALI
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger