' AYU TING TING Bertambah Umur 1 Tahun - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » AYU TING TING Bertambah Umur 1 Tahun

AYU TING TING Bertambah Umur 1 Tahun

Written By dodi on Friday, June 22, 2012 | 3:30 PM

MOJANG Depok bernama asli Ayu Rosmalina, yang akrab dipanggil Ayu Ting Ting, kini bertambah umurnya. Menjadi 20 tahun tepat 20 Juni 2012 lalu. Dengan gaya sedikit lebay, mengaku bahwa Ia kini merasa lebih tua.

"Saya sih merasa tua saja sudah 20 tahun," ungkap Ayu kepada wartawan saat menggelar pesta rakyat di ultahnya ini, mengaku mendapat kado ulang tahun spesial dari orangtua dan kekasihnya. Pelantun lagu Alamat Palsu itu berharap bisa terus berkarir.

Kekasih dari Henry B Hendarso atau Enji ternyata tak takut jika harus kawin muda. Meski kepada kekasihnya sendiri Ayu kadang suka marah jika ditinggalin sendiri tanpa kabar. Dikisahkan Ayu, Enji pernah tak berkabar selama dua hari. Akibatnya, Ayu bingung, marah, dan menangis. Untungnya, ketika Ayu merayakan hari ulang tahunnya yang ke-20, Rabu Malam, sang kekasih bisa hadir untuk menemaninya. Mudah ditebak, senyum Ayu mengembang terus selama pesta  yang diadakan di kediamannya itu.

Mengetahuinya, artis yang juga seorang model, presenter dan penyanyi dangdut yang lahir di Depok pada tanggal 20 Juni 1992. Gadis Gemini ini merupakan Mahasiswi Universitas Guna Dharma Depok angkatan 2010, yang mengambil jurusan manajemen. Awalnya Ayu sama sekali tidak suka musik dangdut. Ayu adalah penggemar KPop yang sangat maniak.

Penyanyi favorit Ayu adalah boyband dan girlband dari Korea. Sedangkan dari Indonesia, favorit Ayu adalah Dewi Perssik, yang menurut Ayu mempunyai karisma luar biasa. Awalnya, Ayu menggeluti dunia modeling sejan usia 4 tahun. Selain dunia model, Ayu juga sering mengikuti lomba menyanyi. Bakat menyanyi ini, diperoleh dari ibunya yang juga seorang penyanyi.

Ayu sudah mengeluarkan album sejak kelas 3 SMP, dan lagu Alamat Palsu dirilis pada tahun 2007. Berkat kegigihan Ayu dan produsernya untuk mempromosikan lagu ini, pada tahun 2011 akhirnya lagu Alamat Palsu booming.KUH

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger