' Awas! Lokasi Prostitusi Berkedok Warung Kopi - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Awas! Lokasi Prostitusi Berkedok Warung Kopi

Awas! Lokasi Prostitusi Berkedok Warung Kopi

Written By dodi on Monday, June 4, 2012 | 4:00 PM

INDRAMAYU (LJ) – Praktik prostitusi berkedok warung kopi di sejumlah desa dan kecamatan di Kabupaten Indramayu akhir-akhir ini mulai meresahkan. Hal ini membuat Bupati Indramayu, Hj Anna Sophanah miris.

Menanggapi hal ini, Wakil Bupati Indramayu, Drs H Supendi MSi di suatu kesempatan menyatakan akan segera menginstruksikan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama Dinas Sosial untuk melakukan penertiban bersama pihak kepolisian dan TNI. Bertujuan agar menindak warung-warung nakal yang melakukan praktik prostitusi dengan berkedok warung kopi.

“Penyakit masyarakat yang satu ini sejak dulu tetap menjadi target kita. Jadi razia akan terus dilakukan, berupaya melakukan penertiban dengan membongkar paksa warung-warung nakal tersebut. Lalu membawa para pelakunya yang kemudian dilakukan penyuluhan serta pembinaan melalui Dinas Sosial,” ujar Supendi.

Beliau juga memaparkan soal keinginan pemerintah untuk memberantasnya. Meski menurutnya hal tersebut tidak bisa dilakukan oleh pemerintah sendiri tanpa ada peran serta masyarakat di dalamnya.

Komitmen sama juga disampaikan Dedi Suhendi selaku Kasat Pol PP. Menurutnya, Satpol PP terus melakukan patroli di tempat-tempat yang sekiranya rawan menjadi praktik penyakit masyarakat. “Kita tetap lakukan, walau pun sebenarnya banyak kendala, seperti bocornya informasi sebelum kita melakukan operasi atau mendapat tantangan dari sejumlah pihak yang berada di belakang praktik-praktik maksiat ini,” jelas Dedi.(ACP/HER)
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger