' Ambisi Menang, Saling Cukur - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Ambisi Menang, Saling Cukur

Ambisi Menang, Saling Cukur

Written By dodi on Tuesday, June 5, 2012 | 12:03 PM


PREDIKSI pertandingan  antara Pelita Jaya melawan  Mitra Kukar, hari ini (5/6) bakalan seru. Soalnya ked-ua tim sama sama mengejar poin pe-nuh. Diperkirakan akan melakukan serangan serangan yang menohok gawang lawan, saling cukur, saling tempur di rumput hijau. Tapi peluang menembus gawang lawan tanpaknya bakalan didomi-nasi oleh Pelita Jaya. Soalnya skuad asuhan Rahmad Darmawan ini pu-nya bekal yang cukup menambah semangat.  Baru-baru ini berhasil memetik  poin penuh saat menjamu Persisam Samarinda dalam lanjutan Indone-sian Super League (ISl) di stadion Singaperbangsa Karawang, dengan skor 3-0. Dibanding dengan Mi-tra Kukar yang kalah telak dengan Persib Bandung 0-5. Modal inilah yang bakal dijadi-kan motivasi berlipat ganda para pemain dan official tim  Pelita Jaya Karawang. Terlebih klub berjuluk  ‘The Young Guns’ dalam  statistik 2  pertandingan terkini lainnya, cukup  unggul dibanding tamunya. Saat  melawan PSPS (26/5) bertahan imbang (1-1), meski kalah (1-2) ke-tika melawan Persija (22/5) lalu.
Se-mentara lawanya Mitra Kukar pada  pertandingan terakhir (2/6) kalah (0-5) dari Persib, saat melawan Pers-iba (28/5) ditahan imbang (0-0), dan menang (4-1) saat mencukur Perseg-res (25/5) lalu. Jika melihat dari pertandingan saat melawan Persisam Samarinda, Sepak terjang Greg Nwokolo bisa  dijadikan peruntungan bagi pelatih  Rahmad Darmawan. Bernama leng-kap Gregory Junior Nwokolo, lahir  di Enugu, Nigeria, 3 Januari 1986. Seorang pesepakbola berasal dari  Nigeria. Bermain untuk Pelita Jaya Jawa Barat di IPL 2011/2012. Greg sudah dinaturalisasi untuk menjadi pemain tim nasional Indo-nesia, karena penampilannya yang  baik bersama Persija Jakarta. Ia siap menjadi andalan Timnas yang baru. Pada musim ini, ia di rekrut oleh Tim Pelita Jaya Karawang bersama Safee Sali dan teman barunya Alek-sander Bajevski. Jika pada pertandingan hari ini  (5/6) Mitra Kukar kalah, maka tar-get empat poin yang dikejar dalam tur Jawa Barat dipastikan gagal to-tal. Artinya Pelatih Stefan Hanson harus merubah strategi, terutama memperbaiki sistem pertahanan.  Belajar dari kekalahan telak dari  Persib, yang sebelumnya membuat  Hanson hanya bisa pasrah.  Bahkan Hanson kecewa dengan penampilan ‘Naga Mekes’, khu-susnya di sektor pertahanan. Na-mun ia juga mengakui tekanan yang diberikan pemain Persib membuat pemainnya tampil kurang percaya diri.
“Gol-gol yang tercipta murni ke-salahan pertahanan, namun secara umum Persib tampil sangat bagus,” ungkapnya saat kilas balik kekuatan timnya saat melawan Persib.ZIZ
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger