' Aim Hermana Segera Duduk Dikursi Bambang - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Home » » Aim Hermana Segera Duduk Dikursi Bambang

Aim Hermana Segera Duduk Dikursi Bambang

Written By dodi on Friday, June 29, 2012 | 1:34 PM

BOGOR (LJ) - Detik-detik terakhir, Bambang Gunawan Suganda (BGS) yang menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Bogor, Jawa Barat, akan habis masa jabatannya, pada tanggal 1 Juli 2012, mendatang. Orang nomor satu dijajaran birokrat Kota Bogor itu, akan segera lengser dalam hitungan jari. Walikota Bogor, Diani Budiarto, secara diam-diam telah mengantongi tiga nama calon untuk menduduki kursi Sekdakot Bogor.

"Diani sudah mengantongi nama-nama calon Sekdakot Bogor, yaitu Aim Halim Hermana,Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Fetty Qondarsyah, Kepala Dinas Pendidikan, dan Sudradji, Kepala Dinas Pertanian, yang akan memperebutkan kursi sekdakot Bogor periode mendatang," kata Asep Firdaus, Kabag Humas Pemkot Bogor, kepada LINGKAR JABAR, Kamis (28/6) diruang kerjanya.

Jabatan Sekdakot Bogor nanti, kata Asep, Walikota akan segera menetapkan Plt, untuk mengisi kursi kekosongan itu. "Dari tiga nama calon itu, nantinya akan diproses melalui Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) pusat, dalam pengantian kursi Sekdakot," ucapnya.

Dari informasi yang diperoleh LINGKAR JABAR, dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, bahwa nama tiga calon tersebut, yang sering disebut-sebut untuk mengisi dikursi BGS adalah Aim Halim Hermana, yang saat ini masih menjabat Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), segera duduk dikursi BGS. ALI  
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger