' Acil Wahyudin Bertekad Kembangkan PPP - Lingkar Jabar On-line
Headlines News :
Loading...
Home » » Acil Wahyudin Bertekad Kembangkan PPP

Acil Wahyudin Bertekad Kembangkan PPP

Written By dodi on Tuesday, June 5, 2012 | 4:56 PM

KAB.BOGOR (LJ) - Di kalangan birokrat dan politisi di wilayah Kabupaten Bogor, nama Acil Wahyudin, Ketua Pimpinan Anak Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PAC-PPP) Kecamatan Caringin, mungkin sudah tak asing lagi. Kecintaan dan keinginannya untuk turut membesarkan PPP sudah ia tunjukan sejak duduk di bangku Madrasah Tsanawiyah (MTs).
    Bahkan diusianya yang masih belia, kala itu Acil sudah menyandang predikat Ketua Ranting PPP di Desa Caringin, Kecamatan Caringin.
    Seiring waktu berjalan, kiprahnya di partai berlambang Ka,bah kian diperhitungkan.Meski sosoknya semakin dikenal banyak kalangan, namun Acil tak melupakan jasa orangtuanya yang telah menghantarkannya menjadi seorang politisi. Acil mengaku, ketertarikannya terjun dikancah politik berawal dari dukungan sang ayah yang mengenalkan dirinya pada PPP. 
    Orang tuanya saat itu cerita Acil merupakan kader Nadhatul Ulama (NU) dan juga simpatisan PPP yang kerap membekalinya ilmu dan wawasan berpolitik. Tak heran, berkat dukungan penuh orangtuanya, namanya pun mulai dipehitungkan di jajaran pengurus partai PPP.
    “ PPP sudah mendarah daging dalam diri saya. Dan tekad saya untuk membesarkan partai ini menjadi rumah besar umat Islam, khususnya di wilayah Caringin, Insya Allah akan tercapai," ucapnya. 
    Namun semua keinginan ini tidak akan terwujud, tanpa soliditas pengurus serta semua ranting yang ada di tingkat desa, “ ujarnya kepada LINGKAR JABAR kemarin.
    Tak ingin dianggap pengumbar janji belaka, Acil beserta jajarannya kerap terjun ke setiap wilayah desa melihat kondisi masyarakat lewat kegiatan road show dan berbagai kegiatan positif lainnya. Selain pembenahan struktural disetiap ranting, ia bersama jajaran kerap melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan semisal, pembangunan infrastruktur serta perbaikan fasilitas umum.
    “ Saya ingin partai ini kembali meraih masa kejayaan seperti beberapa tahun silam. Dan mustahil semua ini bisa tercapai jika kita hanya berpangku tangan dan mengedepankan teoritis saja, tanpa melakukan action di masyarakat. Karena itu, sejak awal saya menjadi ketua PAC, kami langsung melakukan perombakan struktural ranting,“ jelasnya.
    Dengan harapan, lanjut Acil, jika pengurus ranting lebih produktif dan mengetahui secara persis kondisi di wilayahnya, saat itulah, saat yang paling tepat bagi pihaknya untuk membantu masyarakat.“ Secara otomatis, partai ini akan semakin dicintai karena telah berbuat hal positif bagi masyarakat, bukan sebaliknya hanya bisa mengumbar janji, “ paparnya. (ASP)


Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Profil | Contact Us | Sitemap
Copyright © 2012. Lingkar Jabar On-line - All Rights Reserved
Web Development by Maiga Blog Service
Proudly powered by Blogger